Membuat Read more Pada posting Blog

READ MORE

kadangkala seorang pengunjung situs kita akan merasa tidak nyaman dengan panjangnya postingan yang kita buat, padahal postingan panjang itu tidak mau dibaca oleh mereka, jadi posting tersebut malah akan dianggap mengganggu mereka. 
nha disini saya mau sedikit share tentang bagaimana membuat Read More pada postingan Blog, Read more ini digunakan untuk menampilkan sekilas tentang postingan kita saja. jika mau di baca lebih dalam maka harus klik read more tersebut. 
Tulisan ini ditujukan  bagi yang belum tau saja ya, maklum saya masih NewBie di dunia Bloging, jadi kalo para master" Blog, maupun web mneganggap posting-posting yang saya buat ini tidak berguna harap maklum, dan mohon bantuannya dengan kritik maupun saran yang sifatnya membangun,

Langsung saja ke inti permasalahan, buat bara blogger pemula mungkin akan bingun dengan coding maka saya akan memberikan yang lebih mudah.
caranya tinggal klik simbol
Insert jump break

pada bagian dimana anda akan memotong tulisan tadi, nha setelah itu maka hasilnya akan seperti ini :
kalau tidak di beri read more maka tulisan di atas akan sangan panjang sekali, dan mungkin akan mengganggu pengunjung sekalian

Mudah bukan...??
SELAMAT MENCOBA,

Comments

Popular posts from this blog

Entity Relationship Diagram (ERD) Minimarket

Sistem Informasi Pertanahan

RPL