Update windows 7 Ultimate

UPDATE WINDOWS 7 ULTIMATE

Share sedikit tentang pengalaman hari ini ahhh

bagi pengguna windows 7 "not original" postingan ini mungkin sedikit berguna buat kita semua yang tidak mampu buat beli windows 7 Ultimate Original. di sini saya mau share bagaimana cara update windows 7 ultimate kalian supaya tidak ke balcklist ama microsoft,

untuk informasi saja di sini saya menggunakan Laptop asus seri A43sJ, dengan OS windows 7 Ultimate "Not original", nha waktu koneksi saya terasa amat sangat cepat saya awalnya bingung mau ngapain, ehh tiba" muncul ide buat update semua program yang ada di laptop saya, terakhir iseng" update windowsnya sekalian ternyata aman gag di blacklist sama sekali. tapi di dalam paket UPDATE ada satu file yang tidak saya Download yaitu KB971033 mungkin file itu yang bakal ngedeteksi apakah windows kita tersebut original ataupun tidak, saya juga kurang tau untuk hal itu tapi sebelum mengupdate hal pertama yang saya lakukan adalah membuat system restore point untuk berjaga" kalau nanti windowsnya keblacklist, jadi tinggal saya restore aja.
berikut ini proses update windows milik saya:
screen shoot update
gambar diatas merupakan proses saat update windowsnya, nha dalam proses update nanti akan ada 3 option yang mungkin bisa kamu pilih buat di download+instal
1.Important : file" importan ini sangat penting bagi windows kita, karna di dalamnnya ada file security for windows 7
2. Recomended: untuk yang recommended ini di dalamnya berisi file" pendukung buat windows kamu seperti .Net Framework versi tebaru buat windows mu.
apa itu .Net framework..??? (cari aja di google banyak kok) hhe
3. optioanl : nha untuk yang satu ini isinya hanya pack bahasa di dalam windows anda saja. 

dalam proses update utamakan yang important telebih dahulu yang anda update, dilanjutkan dengan yang recommended. untuk yang optioanl tergantung anda akan di download sekalian atau tidak.

succes update
kalau sudah selesai semua maka dalam history update akan muncul seperti ini
instaled update
gambar diatas adalah history dari proses instalasi update kalo succes ya ada pesan succes, gagal ada pesan failed, kalo dalam proses download ada stop maka akan muncul pesan canceled.

windows udah ke update dah sekarang, selamat menikmati
:D


JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA, JIKA BELUM DI COBA MAKA KITA TIDAK AKAN TAHU .

Comments

Popular posts from this blog

Entity Relationship Diagram (ERD) Minimarket

RPL

Otomata & Teori Bahasa